Dukung Prabowo-Gibran, Baliho Andalan Indonesia Penuhi Jalan Poros di Sulsel

#image_title

Portal Wartawan, MAKASSAR – Baliho Andalan Indonesia memenuhi sejumlah titik jalan poros di seluruh Kabupaten/Kota di Sulsel.

Baliho Andalan Indonesia ini, dukungan untuk pasangan Calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Di salah satu sudut dibawah terdapat pula foto Gubernur Sulsel periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman.

Diketahui, Andi Sudirman juga merupakan salah satu tokoh yang masuk dalam kepengurusan Tim Kampanye Daerah (TKD) Provinsi Sulsel. Ia didaulat sebagai Pembina TKD Prabowo-Gibran di Sulsel.

Tak hanya baliho yang tersebar luas di 24 Kabupaten/Kota, Andi Sudirman pun kerap terlihat berkunjung ke daerah, sekaligus bertemu dengan TKD Prabowo-Gibran di Kabupaten/Kota di Sulsel. Seperti terlihat baru baru ini di kota Pare-Pare.

Salah satu tim, Irwan yang selalu ikut hadir dalam beberapa kesempatan mengungkapkan bahwa Andi Sudirman memang saat ini aktif memperkuat barisan tim pemenangan Prabowo Gibran.

“Kami sudah memasang bilboard dan baliho di 24 Kabupaten dan kota di Sulsel, selain itu juga aktif dalam kunjungan daerah dan memberikan pembekalan tim untuk pemenangan Prabowo-Gibran,” terang Irwan.

Baca Juga :  Politik dalam Era Digital Tantangan dan Peluang