Gaspol Menangkan AMIN, PKS Sulsel Apel Siaga Pemenangan Akhir Pekan ini

#image_title

Portal Wartawan, MAKASSAR – Pasca keputusan Musyawarah Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang menetapkan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) sebagai bacapres dan bacawapres, DPW PKS Sulawesi Selatan akan mengadakan Apel Siaga Pemenangan pada Sabtu (23/9/2023) akhir pekan ini.

Apel Siaga Pemenangan yang dirangkaikan dengan Pelantikan Dewan Pengurus Ranting (DPRa) PKS se-Sulsel itu akan dipimpin langsung oleh Presiden PKS, Ahmad Syaikhu dan dihadiri oleh Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden RI. Hal itu diungkap oleh Ketua PKS Sulsel, H. Muhammad Amri Arsyid SP dalam keterangan tertulis kepada awak media, Kamis (21/9/2023).

Amri mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah komitmen PKS Sulsel untuk all out memenangkan Anies-Muhaimin pada Pilpres 2024 mendatang.

“Kunjungan calon Presiden Anies Baswedan ke Sulawesi Selatan bersama dengan Presiden PKS tanggal 23-24 September ini menjadi momentum yang sangat penting dan langka bagi warga Sulawesi Selatan, khususnya kepada seluruh anggota PKS. Karena ini adalah kunjungan pertama pasca penetapan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden yang diusung PKS,” kata Amri.

Apel Siaga Pemenangan yang menargetkan 5.000 anggota dan simpatisan PKS akan digelar di Lapangan Emmy Saelan, Jalan Hertasning Kota Makassar.

Sebelum Apel Siaga Pemenangan, terlebih dahulu akan diadakan Konsolidasi Caleg PKS se-Sulsel di Hotel Dalton, Jalan Perintis Kemerdekaan di hari yang sama. Presiden PKS dan Anies Baswedan dijadwalkan memberikan pembekalan kepada caleg PKS mulai dari tingkatan DPRD Kabupaten/Kota, Provinsi sampai DPR RI. Kedua kegiatan ini masuk dalam agenda prioritas Roadshow Anies Baswedan di Sulsel. Selain caleg, seluruh anggota legislatif PKS juga diwajibkan hadir.

Baca Juga :  Relawan Milenial Prabowo-Gibran Dorong Rahmat Manggabarani Maju Calon Walikota Makassar

“Kita berharap semoga Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden dalam Pemilihan tahun 2024,” harap Amri.

Amri juga menambahkan bahwa keesokan harinya, kader, anggota dan simpatisan PKS juga akan tumpah ruah bersama relawan dan simpatisan pendukung AMIN di acara Jalan Gembira Bersama Anies Baswedan pada Minggu (24/9/2023).

“Info dari panitia, 150 ribu kupon sudah diambil untuk PKS,” tutupnya.