Daerah  

Nasdem; Tim Arie Ambil Formulir Calon Bupati Bengkulu Utara 2024

Bengkulu Utara ? Proses penjaringan calon bupati/wakil bupati Bengkulu Utara tahun 2024-2029 yang dilaksanakan DPD Partai NASDEM kabupaten Bengkulu Utara hari ini sabtu, 03 Mei 2024 menerima Calon Bupati Bengkulu Utara yang menggambil berkas pendaftaran.

Bertempat diseretariat Partai Nasdem kabupaten Bengkulu Utara, Perwakilan Calon Bupati Bengkulu Utara Arie Saptia Adinata,SE., M.A.P resmi Mengambil Bekas Pencalonya melalui Timnya yang diwakili oleh Pamandanya yaitu Pak Jai Bersama Tasarudin dan Yanda.
Ketua tim Penjaringan Bacalon Bupati/wakil Bupati Partai NASDEM kabupaten Bengkulu Utara melalui Sekretarisnya Daryono yang dihubungi awak media ini menyampaikan,

? Benar bahwa hari ini Sabtu 3 Mei 2024, kami dari tim penjaringan calon bupati dan wakil bupati Bengkulu Utara dari NASDEM telah menerima utusan dari bapak Arie Saptia Adinata,SE., M.A.P untuk pengambilan formulir pendaftaran, beliau adalah bapak Jai beserta rombongan yang merupakan pamanda dari Arie Septia Adinata, tadi Saya Bersama Silvi Agustina dan Septi Anggita yang juga anggota Tim penjaringan calon Bupati/wakil Bupati dari partai Nasdem dan allhamdulillah semua berjalan lancar.? Jelas Daryono
Masih Menurut Daryono, Tadi Pak Arie melalui pamandanya pak Jai menyampaikan permohonan maaf, karena pak Arie tidak bisa hadir langsung untuk menhambil formulir pendaftaran karena sedang ada kegiatan lain yang juga sangat penting, sehingga beliau mewakikan kepada pamandanya untuk mengambil berkas pendaftaran.

Baca Juga :  Pangdam XIV Hasanuddin Dampingi Mentan Lakukan Akselerasi Pangan Kepada Petani di Jeneponto

? Tadi Pak Jai menyampaikan permohonan maaf dari pak Arie sebagai calon bupati Bengkulu Utara dikarenakan tidak bisa hadir langsung mengambil berkas pendaftaran ini, hal ini dikarenakan beliau sedang ada kegiatan yang juga sangat penting dan tidak bisa diwakilkan, dan nanti insya Allah hari senin saat pengembalian berkas beliau bisa hadir, Ungkap Daryno.
Lebih Laanjut Daryono menjelaskan ,

? Untuk pendaftaran kita masih terbuka sampai dengan tanggal 7 Mei 2024, jadi silahkan bagi siapa saja yang ber minat untuk mendaftarkan dirinya, dengan mengambil berkas dan mengembalikanya ke sekretariat kami partai NASDEM, Sampai dengan batas waktu yang telah kami tetapkan. dan sebagai tambahan bahwa ini adalah tim pertama yang menggabil berkas pendaftaran calon bupati di partai Nasdem, dan tentunya kami mengharap akan banyak putra-putri terbaik Bengkulu utara yang akan ikut dalam komperisi untuk maju sebagai bupati dan wakil bupati Bengkulu Utara,? Tutup Daryono.(002)