Daerah  

Ribuan Warga Pinrang Sambut Kunjungan Andi Sudirman

Portal Wartawan, PINRANG – Gubernur Sulawesi Selatan Periode 2021-2023, Andi Sudirman Sulaiman memenuhi undangan masyarakat di Desa Tadang Palie, Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang, Sabtu 25 Mei 2024.

Kehadiran pria yang akrab disapa Andalan ini disambut ribuan penduduk, mulai dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, bahkan para anak-anak.

Tokoh masyarakat, A.Hirwan Herman bersyukur atas kedatangan sosok Andi Sudirman yang selalu dinanti-nantikan masyarakat bisa hadir.

“Kami mengharapkan kehadiran Andi Sudirman Sulaiman di Tadang Palie untuk melihat dan bertemu langsung,? kata Hirwan yang juga Kepala Desa Tadang Palie.

Rupanya kunjungan Silaturahmi Andi Sudirman Sulaiman diundang secara khusus oleh tokoh masyarakat yaitu Amrul Panbocc. Ia adalah tokoh masyarakat yang berdomisili di kota Pinrang, tetapi pernah menetap dua puluh tahun di Tadang Palie.

“Iye, kami undang khusus beliau karena kagum dengan kepimpinan beliau ketika menjabat gubernur,? katanya.

Sementara itu, Andi Sudirman pun melakukan diskusi mendengarkan masukan dari masyarakat Pinrang.

?Alhamdulillah, hari ini memenuhi undangan masyarakat di Desa Tadang Palie. Kami bersyukur bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Pinrang,? ujarnya.

Baca Juga :  Temui Petani di Cirebon, Gus Imin: Kesejahteraan Petani Harus Diutamakan