Daerah  

Tingkatkan Kinerja RSUD Argamakmur, Pelayanan Kini Berbasis Antrian Online

#image_title

BENGKULU UTARA – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Argamakmur dalam hal ini terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. Salah satunya dengan menghadirkan Aplikasi JKN Mobile kepada masyarakat yang ingin berobat Rawat jalan.

Kasubag Umum RSUD Argamakmur, Sari Liana Putri, saat di konfirmasi media ini menambahkan “Dengan digitalisasi pendaftaran pasien tidak perlu antri lagi. kita juga membentuk tim layanan aduan dengan No Kontak yang dapat dihubungi lewat WhatsApp, Email, dan Kotak Saran,? tuturnya.

Direktur RSUD Arga Makmur dr. Hj.Herawati,Sp.PK menambahkan, RSUD Arga Makmur gencar melakukan sejumlah inovasi, berupa layanan digitalisasi seperti Antrol (Antrian Online) yang berintegrasi dengan aplikasi Mobile JKN .

Direktur RSUD Arga Makmur dr. Hj.Herawati,Sp.PK

RSUD Argamakmur Juga berbenah dalam penampilan rumah sakit saat ini sudah cukup rapi dan enak dipandang untuk lebih nyaman dan modern maka kita juga melakukan perehaban Rumah Sakit.

?Untuk mempercantik penampilan rumah sakit, tahun ini kami sudah mulai melakukan rehab-rehab. seperti rehab Gedung VIP, rehab Gedung IGD, rehab Gedung Pendaftaran Poliklinik, rehab tempat Parkir dan rawat Inap,? ungkap Herawati. (Adv)

Baca Juga :  21.000 Benih Ikan Ditebar di Kolam Desa Wollangi, Program Ketahanan Pangan Pj Gubernur Sulsel