Pesta Belanja Terbesar “JATIM FEST 2023” Siap Sapa Warga Jawa Timur

#image_title

SURABAYA_portalwartawan.com ” Pameran dagang paling besar di Jawa Timur “œJATIM FEST 2023” selaku tempat promo dan transaksi bisnis dagang buat entrepreneur swasta, upaya kecil sampai pengrajin UKM berdikari sekarang kembali ada menegur masyarakat Jawa Timur.

Mengusung tagline “œPesta Berbelanja, Kesenangan serta Tamasya Warga Jawa Timur”, pameran JATIM FEST 2023 bakal ditunaikan di 4-8 Oktober 2023 di Jawa timur Expo Surabaya oleh Pemerintahan Propinsi Jawa Timur bersama PT Debindo Partner Tama.

Amir Alkatiri bertindak sebagai Pilot Proyek Jawa timur Fest 2023 menjelaskan jika, pameran JATIM FEST 2023 ini terealisasi untuk menyongsong Hari Jadi Propinsi Jawa Timur Ke-78. Moment ini sebagai even tahunan yang dipertunjukkan oleh PT Debindo Partner Tama bersama Pemerintah provinsi Jawa timur.

“œSejak tahun 2010 ” 2022 (13 tahun) pameran ini diketahui masyarakat bernama “œJatim Fair”. Tapi, saat ini ganti nama jadi Ja-tim Fest,” kata Amir waktu melangsungkan presscon Kamis, (20/07/23) di The Alana Hotel Surabaya.

Menurut Amir, Jawa timur Fest 2023 ini diharap bisa jadi tempat buat mempromokan serta memperlihatkan pembaruan favorit layanan public dan selingan untuk semua kelompok masyarakat, menarik beberapa buyers, traders, dan investor dalam usaha meluaskan jaringan pasar nasional atau global.

Pameran ini tampilkan banyak produk atau service, sekalian fasilitas pengutaraan info, kekuatan, prestasi, dan rekam jejak performa dari Dinas / Institusi / Tubuh / BUMN / BUMD / Kabupaten / Kota serta Propinsi di Jawa Timur atau semua Indonesia.

Baca Juga :  Relawan Milenial Prabowo-Gibran Dorong Rahmat Manggabarani Maju Calon Walikota Makassar

“œSelain itu ada juga pelaksana upaya atau industri yang mencakup produk mode, batik, kerajinan, perbankan, agro serta food, telekomunikasi, pendidikan, otomotif, serta ada banyak lagi,” jelasnya.

Selain pameran, pengunjung pula punya kesempatan buat nikmati pembaharuan servis public (periksa kesehatan gratis, service adminduk capil, service pajak kendaraan dan SAMSAT, service perizinan, pelayanan dialog produk, service cek bodi sehat, dll), bursa promo dan berbelanja murah, festival kopi dan jajan, playground ruangan, sampai community area.

“œPameran Ja-tim Fest 2023 bakal dibuka start pukul 10.00 – 21.00 wib dan terbuka untuk umum,” ungjap Amir.

Jatim Fest 2023 bakal diramaikan bermacam acara yang memikat dan luar biasa. Salah satunya, Opening dan Closing Ceremony, Berbagi Sesion Aktor UKM Jawa Timur, Bermacam Workshop Kerajinan, Acara Musik serta Gelar Seni Wilayah, Bazaar Kulineran serta UMKM serta ada banyak lagi. (*)

· Pewarta : Ikhlas W · Photo : Ikhlas · Penerbit : Dwito