Budaya  

Quenbee Gelar Parade di YIA, Semarakkan Opening Butique

Yogyakarta — Queenbee bersama beberapa ratus pelaksana pariwisata seperti Populasi Kebaya Fondation, Wanita Bersanggul Nasional, POWY (pelaksana object tamasya yogyakarta), BPI (Backpacker Indonesia), D’saroeng, Korma (Komune Rumah Mandar), Prajna Srikandi, LPK Erawat, penari tunggal nusantara Dyah pitaloka ketujuan YIA, Minggu (2/7) saat kemarin. Mereka menari dan menyanyi dan berlaga seperti aktris Bollywood.

Tak itu saja, beberapa penampil mengangkut juga budaya Jawa serta Sulawesi. Parade bertopik Savarna Cultural Exchange itu memperbanyak meriahnya pembukaan salah satunya butik di Yogyakarta Internasional Airport ialah butik Lanny Amborowati.

“SAVARNA culural exchange culture parade udah menjadikan satu ketidakcocokan budaya dan adat dan seluruh orang dari beragam pelosok buat sama sama bersinergi. Hal itu pun sebagai konsen dari Quenbee yang mana sebagai komune yang bergerak di dunia pendidikan, transisi budaya, serta sosial. Queenbee sendiri dinaungi oleh satu diantaranya foundation dari India adalah Pratin Foindation,” terang Koorfinator Quenbee, Anik Amaryani dalam lansir yang diterima portalwartawan.com, Rabu (5/7).

Dalam acara ini Queenbee menggamit peppermint selaku EO untuk atur semua serangkaian acara. Di mana acara ini jalan dengan semarak serta istimewa.

“Acara benar-benar jalan menakjubkan, yang dibuka oleh parade yang memutari semua lantai lapangan terbang, diteruskan pemangkasan pita, flashmob dan beragam pergelaran seni tari, puisi serta menyanyi,” terang Angela stevanie bertindak sebagai co proyek acara itu.

Baca Juga :  Campus Roadshow di USN Kolaka, PT Vale Ajak Talenta Lokal Bergabung pada Praktik Pertambangan Berkelanjutan

Hiruk pikuk Quenbee mengundang perhatian pengunjung lapangan terbang Internasional Yogyakarta. Pasalnya tidak cuma mereka berkunjung serta melihat akan tetapi mereka bersaing menangkap moment jarang itu. Banyak penampil menari dengan model unik India bersama banyak peserta flashing mobs.

Selain itu ada mode show runway yang difavoritkan oleh Peppermint, di mana beberapa puluh style jalan bersama-sama melingkari Tugu Yogya di Lokasi Tugu Malioboro Lapangan terbang Internasional Yogyakarta.